Tips Perawatan Wajah Secara Alami, Putih dan Bebas Kuman



cara merawat wajah secara alami dan tradisional memang suatu erawatan yang dibilang paling jauh dari dapak negatif itu sebabnya saya akan membahas tentang Tips perawatan wajah secara alami, putih dan bebas kuman. memang suatu bagian yang tidak bisa dijauhkan dari keharusan. Karna wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang  seing diperhatikan kebanyakan orang, ntah itu pria maupun wanita.

Untuk itu banyak cara yang dilakukan untuk merawat wajah agar putih, bersih dan sehat bebas dari kuman. Tidak terkecuali setia orang pasti ingin mempunyai wajah yang bersih, sehingga tidak sedikit pula dari itu semua rela mengeluarkan biaya yang terbilang tidak murah. Dari produk biasa hingga ke produk yang luarbiasa, contohnya dengan masuk ke klinik atau ke dokter untuk mendapatkan kecantikan, semuanya itu karna ingin tampil beda dan cantik.
tips perawatan wajah secara alami, putih dan bebas kuman
perawatan wajah


Sebenarnya kalau ingin mendapatkan wajah yang bersih dan sehat tidak terlalu sulit asal kita tidak malas merawat, apalagi kita sudah tahu tipe jenis kulit sendiri malah tambah gampang untuk menentukan produk kecantikan agar kulit wajah sehat dan bebas jerawat dan kuman.

Sekarang sudah waktunya kita membahas tips merawat wajah secara alami, putih dan bebas kuman


Perhatikan dengan baik dibawah ini sepele tapi sangat penting untuk anda ikuti:

1.      Biasanya kita sering memegang wajah kita, ntah disengaja atau pun tidak, hal sepele ini ternyata sangat berdampak pada kulit anda, karna dari tangan yang anda sentuh ke wajah anda belum tentu bersih, kalau tangan anda kotor tentu akan meninggalkan kuman ke wajah yang akan membuat bermacam keluhan di wajah seperti jerawat dan lainnya, oleh sebab itu cucilah terlebih dahulu tangan anda sebelum memegang muka.

2.      Mulai sekarang sebaiknya teman sekalian membiasakan memakai pembersih wajah yang sudah cocok dengan kulit sahabat semuanya, setiap pagi dan malam ketika hendak tidur atau mau berpergian, karna ini juga termasuk hal yang penting, karna kulit juga memerlukan kelembapan.
3.      Gunakanlah pelembab wajah ketika anda ingin berpergian disiang hari, karna sinar matahari yang panas bisa menyebabkan kulit anda kering dan mudah keriput, bisa juga menimbulkan flek hitam.
4.      Perbanyaklah mengkonsumsi air putih sehari minimal 8 gelas, agar kulit wajah tetap sehat  dan cerah
5.      Olahragalah yang teratur agar kulit tetap kencang, yang terpenting tubuh juga bisa bebas dari berbagai penyakit

Cara merawat wajah secara alami


Setelah anda mengetahui cara merawat wajah di atas, kini sahabat juga bisa mencoba cara merawat wajah

·         Jeruk nipis
Buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit zat antioksidannya dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit kebakar akibat sengatan matahari, engurangi komedo, dan juga bisa mencerahkan kulit.
Caranya pun sangat mudah tinggal anda belah dua jeruk nipis lalu anda peras dan ambil airnya, lalu oleskan ke wajah anda tunggu beberapa saat hingga terasa kaku kira-kira15 menit lalu bersihkan dengan air bersih, perlu diketahui juga awal pemakaian jeruk nipis ini biasanya akan terasa perih, biarkan saja itu hanya dampak awal.
·         Tomat
tomat juga hampir sama khasiatnya dengan jeruk nipis, dan juga mempunyai kandungan zat antioksidan yang mampu meberikan perlindungan ada kulit yang terbakar matahari, mencerahkan kulit, mengencangkan, dan menghilangkan jerawat, banyak lagi manfaatnya. Caranya juga mudah ambil satu buah tomat yang sudah dibersihkan lalu blender dan campurkan satu sendok makan Madu, lalu oleskan ke wajah anda tunggu selama 15 menit, dan bersihkan dengan air hangat agar lebih efektif.


Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan ke teman-teman semoga artikel Tips merawat wajah secara alami, putih dan bebas kuman kali ini bermanfaat yaa. Kalaupun ada pertanyaan saya juga berharap sahabat berkomentar dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi cara merawat wajah secara alami dan tradisional semoga anda berkenan terus datang kemari.

No comments:

Post a Comment