Inilah Cara terbaik Melakukan Perawatan Tradisional

cara merawat wajah secara alami dan tradisional memang tidak kalah dengan perawatan dengan berbahan kimia, Inilah cara terbaik Melakukan Perawatan Tradisional yang juga sangat bermanfaat untuk tubuh anda. untuk merawat kulit terbilang susah-susah gampang, susah untuk  menyesuaikan jenis kulit apa yang ada pada diri kita, Gampang karna banyak sekali bahan alami yang mengandung zat vitamin untuk perawatan kulit anda, tidak perlu juga anda repot-repot ke tempat kecantikan hanya untuk menggunakan krim atau membeli produk yang harganya fantastis.
inilah cara terbaik melakukan perawatan tradisional
perawatan tradisional

cara merawat wajah secara alami dan tradisional

kalau anda ingin melembabkan kulit anda bisa menggunakan minyak alpukat untuk menjaga kelembabnya, dan anda juga bisa menggunkan minyak essential seperti chamomile, atau juga lidah buaya, itu semua bagus untuk anda gunakan sebagai pelembab kulit.

perawatan wajah tradisional  dengan bahan alami seperti lidah buaya juga bisa anda gunakn, cara lnya juga cukup gampang, anda tinggal  mengoleskan lendir lidah buaya tadi ke wajah anda. sedangkan kalau ingin menggunkan perawatan minyak alpukat dan essential ini tadi anda anda tinggal mengoleskan selama kurang lebih 15 menit sebelum anda hendak mandi, karna itu nanti bisa membuat anda pembersihannya lebih efektif.

perawatan wajah juga bisa anda lakukan secara teratur, untuk perawatan wajah tradisional anda juga bisa menggunkan bahan- bahan almi yang mengandung banyak vitamin dan zat yang dibutuhkan kulit, seperti
  • pisang
pisang sudah banyak kita ketahui kalau buah yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit anda,
  • ketimun
sama dengan diatas buah yang satu ini juga sangat baik untuk kulit seperti menghaluskna dan juga mencerahkan kulit
  • bengkoang
bengkoang suda sangat familiar dikalangan kebanyakan orang yang pecinta kecantikan, bahkan sudah dijadikan bahan almi buat pembuatan produk kecantikaan
  • jeruk nipis
kalau yang satu ini teman saya yakin sudah pada tahu kalau khasiat buah yang kaya akan vitamin C ini bermanfaat unutk menghilangkan jerawat yang bandel pada wajah anda, caranya pun sangat gampang ada di artikel ini juga.
  • sirih
kalau daun sirih selain bisa membuat kulit anda halu s juga bisa membuat tubuh anda bebas dari bau yang kurang sedap, dan daun sirih ini juga sudah digunakan pada orang terdahulu, tapi buat  nyirih. sebenarnya banyak yang belum tahu khasiat daun sirih ini untuk kulit, nah kesempaan anda untuk mempraktekan nya langsung kalau anda suda membaca artikel ini.
  • uap nasi
uap nasi adalah cara pengobatan tradisional yang efektif juga buat kulit wajah anda, biar kelihatan kencang, kenyal dan bebas jerawat, buktikan saja, caranya juga simpel anda tinggal menguapkan ke wajah anda.

masih banyak cara lain yang bisa anda ketahui, dan inilah cara terbaik melakukan perawatan tradisioanl   yang cocok anda pahami terlebih dahulu, untuk lebih jelas, anda bisa menyampaikan keluhan di bawah ini, terimakasih juga anda telah mengunjung blog ini anda juga bisa mengunjungi alamat blog tips merawat kulit tubuh secara alami yang mungkin bisa jadi wawasan anda


No comments:

Post a Comment